Imunoterapi – Terapi Imun Dengan GcMAF

Imunoterapi adalah sebuah jenis pengobatan yang sangat baik untuk digunakan. Sejatinya, metode pengobatan ini bertujuan untuk meingkatkan imunitas tubuh para pasien, untuk bisa memperbaiki imbalance dalam tubuh pasien. Dari hasil penelitian, terapi imun ini sangat menjanjikan bagi banyak terapi pengobatan seperti pengobatan tumor, pengobatan kanker, pebgobatan lyme, pengobatan anak autis, bahkan bisa digunakan untuk menangani kasus penyakit degeneratif. GcMAF adalah serum yang digunakan untuk imunoterapi. Para peneliti menggambarkan terapi pengobatan kanker ini (GcMAF) sebagai pengobatan 100 persen mujarab untuk benar-benar membasmi kanker, dan tidak kambuh lagi bahkan bertahun-tahun kemudian.

Terapi Imun Mengobati Kanker Tumor Dan Anak Autis
Terapi Imun Mengobati Kanker Tumor Dan Anak Autis

Bagaimana GcMAF – Imunoterapi, Bekerja?

Dengan suntikan mingguan (sebesar) 0.0000001 gram glyco-protein yang tidak berbahaya (molekul alami hasil produksi dari komponen gula dan komponen protein) mengaktifkan sistem kekebalan tubuh manusia dan menstabilkan ketidakseimbangan dalam tubuh termasuk sel kanker untuk selamanya, berdasarkan hasil penelitian pada pasien yang mengalami kanker payudara dan kanker usus besar, mereka sembuh total dan tidak kambuh kembali 4-7 tahun kemudian (dari masa ujicoba). Obat glyco-protein ini tanpa efek samping sama sekali, namun hingga sekarang tidak ada dokter kanker yang tertarik menggunakannya.

Protein Gc biasa (disebut juga protein pengikat Vitamin-D), zat glyco-protein yang keberadaanya melimpah dalam serum/sel darah manusia, adalah molekul pengaktif (molecular switch) yang membuat makrofag (macrophage) berubah menjadi sel aktif. Maka kemudian disebut Gc Macrophage Activating Factor (Gc-MAF). Protein Gc (pada tubuh yang sehat) secara alami dikonversi menjadi Gc-MAF oleh bantuan sel B dan T (sumsum tulang dan kelenjar timus pada sel darah putih). Tapi (pada tubuh pengidap kanker), sebagaimana para peneliti kemukakan, sel kanker mengeluarkan enzim yang dikenal sebagai alpha-N-acetylgalactosaminidase (disebut juga Nagalase) yang sepenuhnya menghalangi konversi protein Gc biasa menjadi Gc-MAF, yang membuat sel tumor/kanker tidak bisa dibasmi oleh makrofag. Ini adalah cara sel-sel kanker menghindari deteksi dan penghancuran, dengan melumpuhkan sistem kekebalan tubuh manusia. Ini juga yang menyebabkan pasien kanker rentan terhadap infeksi dan banyak yang kemudian mengalami pneumonia (radang paru) atau infeksi lainnya.

Dengan suntikan seminggu sekali Gc-MAF ini, cuma 100 nanogram (0.0000001 gram), akan mengaktifkan makrofag dan memungkinkan sistem kekebalan(tubuh) untuk memburu sel-sel kanker dengan mumpuni, yang cukup untuk menghasilkan pengobatan jangka panjang yang menyeluruh pada manusia. Nobuto Yamamoto, direktur dari Division of Cancer Immunology and Molecular Biology, Socrates Institute for Therapeutic Immunology, Philadelphia, Pennsylvania, mengatakan “mungkin inilah hal paling ampuh dari (proses) macrophage activating factor (Terapi Imun) yang pernah ditemukan.”

Laporan Tentang Manfaat GcMAF – Imunoterapi

Dibawah ini adalah beberapa laporan dari hasil peneliatan Nobuto Yamamoto, Seorang yang berhasil menemukan teknlogi untuk meningkatkan imunitas tubuh manusia (Imunoterapi)

  1. Tujuan awal penggunaan GcMAF adalah untuk meningkatkan imun tubuh pasien. Setelah hasil penyuntikan GcMAF memberikan jumlah hasil makrofag telah tercapai, kita hanya perlu menggunakan GcMAF ini pada minggu selanjutnya, karena makrofag memiliki rentang hidup sekitar enam hari. Dari banyak kasus, setelah 16-22 dosis suntikan (mingguan) Gc-MAF, jumlah Enzim Nagalase turun ke tingkat yang ditemukan pada orang sehat, yang menunjukkan bukti bahwa sel tumor telah berhasil dibersihkan sepenuhnya. Penyembuhannya sangat terbukti — (Gc-MAF) berhasil 100%, dari 16 pasien kanker payudara dan tidak ada tumor kambuh lagi selama periode 4 tahun, kata sebuah laporan dalam edisi 15 Januari International Journal of Cancer. [Jurnal Internasional Kanker January15 2008;. 122 (2) :461-7]
  2. Dalam laporan lainnya yang mengejutkan dari Dr Yamamoto dan rekan, yang diterbitkan buletin Cancer Immunology Immunotherapy, menyebutkan bahwa terapi imun dengan Gc-MAF sepenuhnya membersihkan tumor pada 8 pasien kanker usus besar yang sudah menjalani operasi tetapi masih menunjukkan beredarnya sel kanker (metastasis ). Setelah 32-50 suntikan GcMAF, “Semua pasien kanker kolorektal menunjukkan tingkat kontrol yang sehat dari aktivitas Enzim Nagalase, menunjukkan pemberantasan sel tumor metastatik,” kata peneliti, efek yang dicapai sampai 7 tahun dengan tidak ada indikasi kanker kambuh (lagi), baik melalui test enzim atau CT scan. [Kanker Imunologi, Imunoterapi Volume 57, Nomor 7 / Juli 2008]
  3. Pengobatan Gc-MAF untuk kanker terlampau lambat dalam pengembangannya. Dr Yamamoto pertama kali mengemukakan terapi-imun ini pada tahun 1993. [The Journal of Immunology, 1993 151 (5); 2794-2802]. Lalu, Dalam sebuah percobaan serupa (yang dilakukan) pada hewan yang dipublikasikan pada 2003, peneliti di Jerman, Jepang dan Amerika Serikat bekerja sama untuk mendemonstrasikan keberhasilan (Gc-MAF), bahwa setelah mereka menyuntikkan Gc-MAF ke tikus-tikus tumor(an), itu benar-benar membersihkan tumor. [Neoplasia Januari 2003, 5 (1): 32-40]. Dan Pada tahun 1997 Dr Yamamoto, kembali menyuntikkan Gc-MAF ke tikus-tikus tumor(an), dengan hasil yang sama mengejutkan. Satu kali suntikan telah membuat ketahanan hidup tikus-tikus bertambah dua kali lipat dan dengan empat suntikan Enzim GcMAF meningkatkan ketahanan hidup sebesar 6 kali lipat. [Cancer Research 1 Juni 1997; 57 (11) :2187-92]
  4. Tahun 1996 Dr Yamamoto melaporkan bahwa dari 52 pasien kanker yang ia pernah dipelajari, pada plasma darah mereka menunjukkan peningkatan level enzim yang menonaktifkan kekebalan (tubuh) yaitu alfa-N-acetylgalactosaminidase (Nagalase), sedangkan pada manusia yang sehat memiliki tingkat enzim (Nagalase) yang sangat rendah. [Cancer Research 1996 Juni 15; 56 (12) :2827-31]
  5. Pada awal 1990, Dr Yamamoto pertama kali membeberkan tentang bagaimana sistem kekebalan tubuh manusia dilumpuhkan oleh enzim yang dilepaskan oleh sel-sel kanker, bahkan mengajukan paten pada terapi yang diusulkan. [US Paten 5326749, Juli 1994;Cancer Research 15 Juni 1996; 56: 2827-31]

Meskipun Gc-MAF disebut protein pengikat Vitamin-D, aktivasi makrofag tidak memerlukan vitamin D. Atas berbagai kemamuan dan manfaat yang diberikan saat ini GcMAF masih jauh dari pandangan khalayak ramai. Hal ini sempat menuai beberapa kontroversi meski pengembangan serum GcMAF sendiri masih di lakukan di jepang.

Imunoterapi Klinik GcMAF di Indonesia

Perlunya penanganan secara tepat dan cepat terhadap kebutuhan pasien kanker adalah syarat utama yang harus dilakukan. Biogenic Integrative Center adalah yang pertama dan satu satunya klinik yang menggunakan GcMAF sebagai metode pengobatan imunoterapi untuk penyakit kanker, tumor ganas, dan berbagai penyakit lain yang membutuhkan naiknya kualitas imun dalam tubuh. Dengan kerjasama langsung dengan organisasi kesehatan Saisei Mirai di Jepang. Pengobatan yang bisa Anda dapatkan di Biogenic Integrative Center adalah pengobatan yang tidak hanya menghilangkan symptoms tapi juga memperbaiki root cause yang menyebabkan ketidakseimbangan dalam tubuh pasien.

Berapa Biaya Terapi Pengobatan Imunoterapi – Terapi Imun Dengan GcMAF ?

Dari hasil penelitian dan survei di Amerika, pengobatan Imunoterapi – Terapi Imun Dengan GcMAF diyakini lebih murah dibandingkan dengan pengobatan konvensional lain seperti kemoterapi taci/tace, radioterapi ataupun operasi untuk menangani kasus kanker. Namun, keragaman dari berbagai kondisi pasien memberikan hasil prediksi yang berbeda beda dari segi kebutuhan biaya maupun kemungkinan untuk hasil pengobatan. Untuk itu, Anda wajib melakukan konsultasi terlebih dahulu oleh staff klinik kami untuk informasi terkait Imunoterapi – Terapi Imun Dengan GcMAF.

Hubungi Kami Sekarang!

Imunoterapi – Terapi Imun Dengan GcMAF adalah sebuah layanan yang diberikan Klinik Biogenic Integrative Center. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan layanan kesehatan Imunoterapi – Terapi Imun Dengan GcMAF untuk berbagai keluhan yang Anda miliki seperti tumor ganas, kanker, dan berbagai pengobatan yang mungkin Anda butuhkan. Layanan yang kami berikan memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi terkait dengan Imunoterapi – Terapi Imun Dengan GcMAF secara gratis. Hubungi kami sekarang untuk pre-konsultasi dan membuat janji temu dengan dokter di Klinik Biogenic Integrative Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *